Mimpi Aneh....

Diposting oleh Salman K | 1/11/2007 12:04:00 PM | 0 komentar »

Wuihh.... Tadi mlem kebangun aq jam 3 an..... gara2 mimpi Aneh...... begini kronologis sebelum terjadinya mimpi..... pada jam 15:30 a pulang tuh dari lab... soale mati lampu... gak kunjung2 idup tu listrik!!! ntah kenapa koq lama banget!!! sampe rumah sktr jam 16.00 langsung deh idupin komputer... nonton dvd mmm.... judulnya paan ya? lupa...!!! oy, material girlsnya hillary n hailey duff... enak jg sih... tentang anak seorang direktur sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik... perusahaannya bangkrut karena di sabotase oleh CEOnya sendiri.. dan seterusnya mereka mengupayakan kembali existnya perusahaan tersebut...sampai berhasil...
sampai maghrib...
abiz solat, tu kompie mati ndiri karena PLN lagi bermurah hati mematikan listrik di lokasi kami.... tapi tenang ada genset yang setia menemani tempat tinggal kami... aku pun mulai menonton find me guiltynya si Vin Diesel... belum nyampe 1/5 bagian gw tonton...  eh... si maya adikQ minta pake kompie gw buat ngerjain PR ekonominya....  karena malam mulai larut jam 9, gw tidur di kamar bonyok, coz kmr gw lagi dipake adik gw ngerjain tugas n bonyok juga lagi nemenin kakak gw yang lagi kena gejala tipes di rumkit malahayati medan...
nahhh... mimpinya gini nih.... yang gw inget... malem2 gt gw merasakan getaran gempa... lalu ada hujan deras... lalu gw naik ke atas atap.. lalu melihat kearah laut... hujan dan kilat nampak dari kejauhan...hujan itu membasahi seluruh laut... hihh... sereeem... lalu gw lari bsm tmn2 sampai di tempat yang tinggi.... eh... tiba2 kebangun... sekitar jam 3 an gt...
akhirnya gw nonton lagi... nonton film ampe jam 6.... xexe... gimana loch... movie maniacs gt....!!!!!

0 komentar