IM2 taeeeekkk

Diposting oleh Salman K | 3/26/2009 11:15:00 PM | | 0 komentar »

wew... sodara sekalian...

gile aje ni IM2.. :(
masa udah berapa hari ini...
gw cm bisa googling + csnya (gmail + blogger + dll)
sama ngaskus...

sebel gak tuh ???
mumet bener ni hati gw...

denger2 c...
karena para penjualnya trus menjual
sedangkan pihak indosat gak cukup duit buat beli bandwidth
wew...

gak sinkron gitu
seharusnya klo emang segitu.. ya di cetak segitu donx
jangan di lebih2kan

sbel gw... klo begini mah... gw pindah kelain hati aje dah...
mmm... XL ap flash ya...
klo XL +- 100 rebu / bulan.. klo flash max dengan paket yang sama 137an rebu..

mm.... pilih mana ya...
trauma gw gara2 IM2 ini :nohope:
sial bener gw...
lagi perlu2 eh.. gak konek

cuma bisa googling tapi hasil googlingnya gak bisa di buka :(
sedih banget gw...

IM2 taeeeeeeekkkk!!!!

0 komentar