Senin, 06 Februari 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda , adalah keyword yang disyaratkan untuk kompetisi Honda PGM-FI SEO Competition 2012 kali ini. Tapi pada artikel ini, kita tidak ngomong soal kompetisinya. Melainkan kita akan menyimak tentang Honda PGM-FI itu sendiri. Apa sih Honda PGM-FI itu ? Apa merk motor bebek terbaru dari Honda atau apa ? Apakah bener Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ?
Berawal dari kecintaan pada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI. Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda.   Karena itu, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Bukan motor bebek yang jelas, tapi ini adalah teknologi terbaru yang dipersembahkan honda sehingga dengan yakin Honda mengatakan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda . Teknologi PGM-FI adalah singkatan dari ProGraMmed Fuil Injection yang dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. Mengandalkan beberapa komponen sensor yang mengirimkan sinyal  ke ECM ( Engine Control Module ), yang kemudian memberi sinyal perintah ke komponen output di dalam mesin untuk hasil tenaga yang efisien, optimal, tepat guna dan juga ramah lingkungan.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sejak tahun 2005 hingga kini, Astra Honda motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi yang ramah lingkungan, telah memberikan berbagai pilihan kepada kita melalui berbagai varian produk. Dan kini pun teknologi PGM-FI telah hadir dengan varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda .

Kelebihan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah sebagai berikut :

Lebih Ramah Lingkungan
Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
Lebih Irit Bahan Bakar
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
Lebih Mudah Perawatannya
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Sekian informasi yang dapat saia berikan.
Semoga bermanfaat. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


2 komentar:

  1. Kalo menang, mending diuangin apa diambil dalam bentuk motor y?

    -- Waktunya pake yang injeksi --

    BalasHapus
  2. udah pada dapat kaosnya belom ??

    hahahahahaha

    BalasHapus

komentarin yah... :D